Jalan ke Batu Malang Jatim di Masa Pandemi?

Sudah jenuh & ingin jalan setelah melewati masa yang penuh kegilaan seperti berita lockdown, psbb dan virus di seluruh dunia yang belum membaik? Ini saatnya untuk mulai berpikir untuk datang ke tempat yang banyak tempat wisatanya di Jatim seperti Malang dan Batu.

2 kota ini sebenarnya 2 kota berbeda, namun Batu masih berada di bayang- bayang kota Malang di benak banyak orang karena dulunya memang Batu adalah bagian dari Malang.

Di Malang dan Batu sangat banyak opsi wisata mulai dari yang gratis sampai yang berbayar.

Di Malang & Batu relative aman untuk bepergian, Anda kemana- mana tinggal pakai masker, tidak ada lagi psbb ataupun lockdown karena sudah lumayan banyak orang yang ingin mulai masuk ke sini misalnya hanya untuk sekadar menikmati udara 2 kota ini yang segar, terutama sih Batu.

Dengan berbagai opsi wisata, hotel, dan pemandangan yang indah di Batu, ini merupakan momen yang tepat untuk mulai melupakan kegilaan yang terus dikabarkan di berbagai media seputar virus ini.

Saat di Malang, Anda bisa mulai menginap yang sangat hemat yaitu bedpackers hostel malang, sangat murah, nyaman, bersih, higienis, dan tempatnya super super strategis!

Kemudian dari sana Anda bisa terserah mau ke Malang ataupun Batu bagian mana, karena menginap di tengah kota di kota seperti Malang ini benar- benar akan membantu transport dan bepergian Anda.

Semua gojek pasti hafal dengan tengah kota, dan dekat mau kemana- mana Anda tinggal pakai transport umum maupun ojek online.

Mau ke bandara juga langsung dekat, mau ke stasiun kota baru juga sangat super dekat sekali dan bahkan Anda bisa langsung jalan ke sana bila mau hemat ongkos.

Di malang kota banyak sekali opsi wisata bila Anda tidak ingin jauh ke Batu, misalnya bisa jadi Anda ke daerah malang kota di Kawasan Ijen, tempatnya para bule belanda pasti datang bila mereka ke sini.

Atau Anda juga bisa ke daerah kayutangan, tempatnya juga para bule ke sini untuk ke café lama heritage kota malang ini.