Penyebab Umum Jerawat, Salah Makan

Salah makan akan membuat jerawat banyak orang menjadi lebih parah.

Banyak orang bingung, bila makanannya yang dia makan akan memberikan efek jelek untuk jerawat, maka apa makanan yang seharusnya boleh dan tidak boleh, atau bahkan harus dia makan yang seperti apa.

OK, ini persisnya yang kita akan bahas kali ini , supaya Anda tidak secara konyol menumbuhkan jerawat hanya karena salah makan.

Kondisi badan setiap orang tidak sama, jadi ini adalah tuntunan secara umum dan bisa jadi Anda punya kondisi khusus untuk bagaimana Anda bisa bereaksi untuk menjadi jerawatan karena salah makan.

Umumnya orang salah makan untuk menjadi berjerawat adalah daging berlemak, jeroan, dan kacang- kacangan.

Kacang- kacangan bisa jadi adalah saos kacang- kacangan seperti pecel, dan di makanan Singapore ada Namanya juga mie rebus itu menggunakan kacang untuk saosnya. Atau di makanan tradisional lain di Indonesia, tahu telor juga menggunakan saos kacang untuk makannya, demikian juga dengan gado- gado.

Jadi itu salah satu yang perlu Anda perhatikan dan minimalkan, bila memungkinkan Anda bisa hindari benar- benar hal itu.

Untuk daging berlemak dan jeroan, sering kali ini menjadi makanan dalam 1 menu. Misalnya Anda makan rawon, makanan tradisional seperti ini sangat rawan dan sering kali dijumpai satu paket makanan ini.

Sering kali juga di makanan madura seperti nasi bok, yaitu jeroan, yang dicampur dengan daging yang berlemak.

Hal ini sangat sering dijumpai hingga sering kali bila Anda order makanan ini di depot, bila tidak diinfo maka si penjual di depot akan memberikan masakan dengan daging berlemak.

Daging berlemak baik bila dimakan dalam porsi normal, namun sering kali orang yang sudah suka dengan menu ini, porsi normal mereka sudah tidak lagi normal.

Lalu harus diganti apa bila Anda ingin tahu menu apa yang Anda perlukan untuk supaya tidak jerawatan karena salah makan?

Sayur dan buah adalah jawabannya 100%.

Sayur dan buah dalam porsi besar setiap harinya, akan membuat Anda punya bukan hanya tidak berjerawat tapi juga membuat kulit menjadi lebih halus, lembut, dan pori yang baik.